Tak Ada Ampun! Bojan Hodak Siap Buang Pemain Persib yang Malas Latihan

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tidak main-main dengan program latihan individu yang diberikan kepada para pemain selama masa libur. Ia menegaskan bahwa pemain yang tidak menjaga kondisi dan berat badan akan mendapat sanksi tegas.

Jadwal Lengkap Championship Series Liga 1: Bali United vs Persib, Madura United vs Borneo FC

Bojan Hodak mengatakan bahwa ia akan melakukan tes fisik di awal latihan untuk mengetahui siapa saja yang tidak disiplin menjalankan program latihan. Jika ada pemain yang bermasalah, ia tidak segan-segan untuk meminggirkannya dari tim.

"Pemain harus menjalani program fisik dan tentunya mereka harus mengikuti apa yang diberikan kepada mereka," kata Bojan Hodak, seperti dikutip pada Rabu, 3 Januari 2024.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Kami akan melakukan tes di awal latihan dan bisa dilihat siapa yang tidak mengikuti program, andai mereka kerepotan, maka kondisi terburuknya adalah dipinggirkan dari tim," ujarnya.

Bojan Hodak juga menekankan pentingnya pemain memperhatikan asupan makanan agar berat badan tetap ideal. Ia tidak ingin ada pemain yang kembali dengan kelebihan berat badan karena itu akan meningkatkan risiko cedera.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

"Saya juga tidak mau pemain kelebihan berat badan, mereka harus mampu memelihara berat badannya. Ketika pemain kembali dengan kelebihan berat badan, maka ada peraturan ketat yang berlaku," ungkap Bojan.

"Karena kelebihan berat badan meningkatkan risiko cedera dan ini masalah besar untuk tim pelatih. Jika mereka kembali tanpa ada masalah, itu akan bagus," tuntasnya.