Reky Rahayu Buka Suara Soal Cederanya, Ini Harapannya untuk Persib dan Timnas

Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu yang juga Anggota TNI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarReky Rahayu, kiper andalan Persib, tidak menyerah dengan cederanya. Dia berjuang keras untuk bisa kembali merumput dan menjaga gawang Maung Bandung.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Reky mengalami cedera lutut kiri yang cukup parah saat latihan pada bulan Desember 2023 lalu. Dia harus menjalani operasi untuk memperbaiki ligamen yang robek.

Operasi yang dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin berlangsung sukses. Reky pun mulai melakukan pemulihan dengan bantuan tim medis Persib.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

"Alhamdulillah minggu ini masih pemulihan. Sekarang sedang target belajar menekuk sudah 110 derajat," kata Reky melalui pesan singkat, seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Kamis, 4 Januari 2024.

Reky mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berdiri di bawah mistar gawang. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Resmi Jadi WNI, Maarten Paes Kekuatan Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungan dari keluarga, teman-teman, dan Bobotoh. Saya berharap bisa segera pulih dan kembali bermain bola lagi. Mohon doanya," ucapnya.

Reky Rahayu merupakan salah satu kiper muda berbakat di Indonesia. Dia bergabung dengan Persib sejak tahun 2020 dan telah tampil dalam 15 pertandingan di Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title