Wow! Bek Persib Alberto Rodrigues Ubah Rambut Jadi Putih dan Dua Tato Binatang Buas

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Alberto Rodrigues, bek andalan Persib, mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Dia mengubah warna rambutnya menjadi putih dan menambahkan dua tato hewan di tangannya. Apa alasan di balik transformasi ini?

Dado: Target Persib Lebih dari Empat Besar

Alberto Rodrigues, yang dikenal sebagai salah satu bek terbaik di Liga Indonesia, membuat perubahan drastis di awal tahun 2024. Dia memutihkan rambutnya dan menato dua hewan di tangannya, yaitu ular dan serigala.

"Saya ingin mengubah gaya rambut saya untuk memulai tahun 2024 secara berbeda dan dengan energi baru," kata Alberto melalui pesan singkat, seperti dikutip dari laman resmi Persib pada Kamis, 4 Januari 2023.

Ezra Walian Bongkar Kunci Kemenanagan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya

Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Tidak hanya itu, Alberto juga menjelaskan makna di balik dua tato barunya. Dia mengatakan bahwa ular dan serigala adalah binatang yang dia sukai dan memiliki karakter yang kuat.

David da Silva Bangga Bisa Pecahkan Rekor Gol Bersama Persib Bandung

"Aku mendapat dua tato baru, ular dan serigala. Satu di masing-masing tangan. Aku sangat suka binatang," ungkapnya.

Alberto berharap bahwa perubahan penampilannya ini akan membawanya ke prestasi yang lebih baik di tahun 2024. Dia ingin tetap sehat dan bekerja keras untuk mencapai tujuan hidupnya. Dia juga ingin membantu Persib meraih gelar juara di Liga Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title