Beckham Siap Hajar Persis Solo dengan Kebugaran 80 Persen

Beckham Putra
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Gelandang andalan Persib, Beckham Putra Nugraha, tidak mau kalah dengan tim tamu Persis Solo yang akan datang ke Bandung pada 4 Februari 2024 mendatang.

Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Bali United di Championship Series

Meski baru saja kembali dari libur panjang akibat Piala Asia 2023 Qatar, Beckham mengklaim bahwa kebugarannya sudah hampir sempurna.

Persib akan menjalani laga perdana setelah jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 yang cukup lama. Libur sekitar tujuh pekan membuat tim Maung Bandung harus kembali beradaptasi dengan ritme pertandingan.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Beckham Putra Nugraha

Photo :
  • Persib Bandung

Namun, Beckham tidak khawatir dengan kondisi fisiknya. Ia mengatakan bahwa program latihan yang diberikan pelatih sudah cukup untuk mempersiapkan diri menghadapi Persis Solo.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

“Alhamdulillah sekarang kondisi tim makin bagus karena hampir setiap hari kami berlatih meningkatkan kebugaran untuk persiapan melawan Solo (Persis)," ujar Beckham, seperti dikutip dari situs resmi Persib, Jumat 19 Januari 2024.

Beckham menambahkan bahwa ia masih memiliki waktu beberapa minggu untuk meningkatkan kebugarannya hingga mencapai level maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title