Persib Kehilangan Nick Kuipers, Bojan Hodak Bingung Pilih Bek

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar –Pelatih Persib, Bojan Hodak, menghadapi dilema besar menjelang laga melawan Persis Solo di Liga 1. Ia harus memilih salah satu dari tiga bek yang tersedia untuk menggantikan Nick Kuipers yang terkena skorsing.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Nick Kuipers, bek andalan Persib, harus absen di pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu, 4 Februari 2024. Pasalnya, ia sudah mengumpulkan tujuh kartu kuning sepanjang musim ini. Kartu kuning terakhir ia dapatkan saat Persib ditahan imbang Bali United, 18 Desember 2023 lalu.

Nick Kuipers

Photo :
  • Persib Bandung
Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

"Sudah oke. Tapi, saya masih belum yakin karena Nick mengalami hukuman larangan bermain. Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang atau Kakang dengan Victor, ini yang akan kami tentukan," kata Bojan Hodak, seperti dilansir dari situs resmi Persib, Jumat (26/1/2024).

Bojan Hodak mengaku tidak khawatir dengan kualitas tiga bek yang tersisa, yaitu Alberto Rodruguez, Victor Igbonefo, dan Kakang Rudianto. Ketiganya tampil apik saat Persib mengalahkan Dewa United dalam uji tanding beberapa waktu lalu.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding). Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin dan Teja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title