Nick Kuipers Bertahan di Persib hingga 2025: Ini Adalah Kebanggaan Saya

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung tidak ingin kehilangan salah satu pilar pertahanannya, Nick Kuipers. Tim Maung Bandung pun mengamankan jasa pemain asal Belanda itu dengan memberinya kontrak baru hingga 2025.

Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Bali United di Championship Series Liga 1

Hal ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @persib, yang juga menautkan akun pribadi @kuipersnick, pada Sabtu (3/2/2024) malam.

Dalam unggahannya, Nick Kuipers menyatakan rasa terima kasih dan kebanggaannya bisa tetap menjadi bagian dari Persib.

Persib Bandung Belum Pernah Menang dari Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh

"Ini adalah kehormatan dan kebanggaan saya untuk tetap menjadi bagian dari Persib sampai 2025. Saya sangat senang dan bersemangat untuk berjuang bersama rekan-rekan saya, saling mendukung dan tuntaskan musim ini dengan hasil terbaik!" tulis Nick Kuipers.

Nick Kuipers sudah membela Persib sejak Liga 1 2019. Dia direkrut oleh pelatih Robert Alberts untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Bojan Malisic. Sejak saat itu, dia menjadi salah satu bek terbaik di Indonesia.

Pesan Legenda Persib Bandung untuk Bojan Hodak Hadapi Championship Series Liga 1

Pada 2020, ketika kompetisi di Indonesia terpaksa dihentikan karena pandemi Covid-19, Nick Kuipers sempat pulang ke Belanda dan bergabung kembali dengan tim lamanya, ADO Den Haag. Namun, dia tidak lama berada di sana dan memilih untuk kembali ke Persib.

Nick Kuipers sudah mengoleksi 99 penampilan bersama Persib. Di Liga 1 2023/2024, dia sudah bermain dalam 20 pertandingan dengan total menit main 1.800.

Halaman Selanjutnya
img_title