David da Silva Siap Buktikan Diri di Hadapan Teman Dekatnya

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarDavid da Silva tidak sabar untuk menghadapi Barito Putera di pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Striker Persib ini bertekad untuk mengakhiri paceklik golnya yang sudah berlangsung empat laga. Apalagi, dia akan berduel dengan Renan da Silva Alves, bek tangguh sekaligus sahabatnya.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

David da Silva mengaku sangat ingin mencetak gol untuk Persib. Dia merasa sudah lama tidak merasakan sensasi itu.

“Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir kami bisa menjadi pemenangnya,” kata pemain bernomor punggung 19 tersebut di Stadion Persib, Selasa 20 Februari 2024, dikutip dari situs resmi klub.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Namun, dia sadar bahwa Barito Putera bukan lawan yang mudah. Mereka memiliki Renan da Silva Alves, bek yang kuat dan gesit. Renan juga merupakan teman dekat David sejak mereka sama-sama bermain di Brasil.

“Dia (Renan) adalah teman dekat saya, pemain yang bagus, saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia,” ucapnya.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

David da Silva mengaku sudah sering berhadapan dengan Renan di lapangan. Kadang-kadang dia bisa mencetak gol, tapi tidak jarang juga dia gagal.

“Dia tentunya akan menghentikan saya, tapi saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan. Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title