Persib Menang Telak, Kevin Mendoza: Ini Kemenangan Pertama Saya

Kiper Persib, Kevin Mendoza.
Sumber :

JabarPersib Bandung berhasil menghancurkan PSIS Semarang dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa, 27 Februari 2024. Laga ini merupakan pekan ke-26 Liga 1 musim 2023/2024.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Salah satu pahlawan kemenangan Persib adalah Kevin Mendoza, penjaga gawang asal Filipina yang baru merasakan kemenangan.

Kevin tampil luar biasa dengan menggagalkan beberapa peluang emas PSIS. Ia juga berhasil menjaga gawangnya tetap bersih hingga akhir pertandingan. Ini adalah cleansheet kedua yang diraihnya bersama Persib.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

"Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan. Kami bisa bermain dengan baik baik ketika menyerang dan juga bertahan," kata Kevin dalam konferensi pers setelah pertandingan, dikutip VIiVA Jabar dari situs resmi klub, Rabu, 28 Februari 2024.

Kevin mengaku bahwa kemenangan ini tidak mudah didapat. Ia mengapresiasi kerja keras dan semangat juang seluruh rekan-rekannya di lapangan.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

"Kami menampilkan permainan yang bagus. Dan saya bangga dengan teman-teman, kami berjuang hingga akhir bersama-sama. Jadi ini permainan yang bagus, saya bangga bisa merasakan (kemenangan) ini," katanya.

Dengan hasil ini, Persib naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin, sedangkan PSIS turun ke posisi ketuga dengan 42 poin.