Nick Kuipers: RANS Bukan Lawan Sepele, Persib Harus Tancap Gas

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarPersib Bandung akan bertandang ke markas RANS Nusantara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Minggu 3 Maret 2024. Laga ini menjadi ujian bagi Persib yang sedang dalam performa bagus.

Dado: Target Persib Lebih dari Empat Besar

Bek andalan Persib, Nick Kuipers, mengaku siap menghadapi tantangan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya tidak akan meremehkan RANS yang saat ini berada di dasar klasemen.

"Kami harus waspada karena RANS memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Mereka pasti akan berjuang keras untuk keluar dari situasi sulit yang mereka alami," ujar Nick dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu 2 Maret 2024, seperti dilansir VIVA Jabar dari situs resmi Persib.

Ezra Walian Bongkar Kunci Kemenanagan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya

"Yang harus diperhatikan RANS punya pemain yang bagus, tentunya mereka punya motivasi berlipat untuk keluar dari tekanan saat ini," tambahnya.

Nick mengaku tidak ingin Persib lengah dan kehilangan poin di laga ini. Ia berharap Persib bisa melanjutkan tren positif yang sudah dibangun sejak awal musim.

David da Silva Bangga Bisa Pecahkan Rekor Gol Bersama Persib Bandung

"Kami harus siap dan bermain dengan penuh semangat. Kami sudah mendapatkan hasil yang baik di laga sebelumnya dan tentu saja kami ingin mengulanginya besok," tegas Nick.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan 45 poin dari 27 pertandingan.