Bojan Hodak Rela Dibenci Pemain, Asalkan Persib Bisa Hajar Persija

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar –Siap-siap saksikan pertarungan sengit antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

Ini bukan sekadar laga biasa, melainkan derby neraka yang selalu mengundang perhatian publik sepakbola Indonesia. Kedua tim memiliki rivalitas yang panas dan tidak jarang menimbulkan kisruh di dalam dan luar lapangan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengakui bahwa laga melawan Persija adalah derby terbesar dan terpanas di kawasan Asia Tenggara. Ia mengatakan bahwa semua pemain siap bermain dan tidak takut cedera.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

"Bisa dilihat ini seperti derby paling besar di Asia Tenggara. Jadi semuanya siap dan tidak ada yang mau cedera, semua ingin bermain," kata Bojan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 5 Maret 2024.

Pelatih asal Kroasia ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak perlu memberikan motivasi khusus kepada anak asuhnya. Menurutnya, semua pemain sudah termotivasi untuk tampil maksimal di laga ini.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Bagi saya sebagai pelatih ini jadi lebih mudah saya tidak perlu untuk memotivasi lagi pemain. Mereka semua ingin bermain, jadi siapapun yang bermain akan mencintai saya dan siapapun yang tidak bermain akan membenci saya," ungkapnya.

Sementara itu, Persib tengah mempersiapkan diri dengan serius dalam sesi latihan tim. Semua pemain terlihat bersemangat menjalani program yang diberikan tim pelatih.

Halaman Selanjutnya
img_title