Persija Cuma Menang Sekali, Bojan Hodak Sempat Heran

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung siap menghadapi tantangan dari Persija Jakarta di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Laga sengit antara dua tim besar ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

Kevin Mendoza Sayangkan Duel Persib Vs Bali United Pindah Tempat dan Tanpa Penonton

Pelatih Persib, Bojan Hodak tidak meremehkan kekuatan Persija. Dia menilai Macan Kemayoran memiliki materi pemain yang berkualitas dan ditangani oleh pelatih yang berpengalaman.

Akan tetapi, pelatih asal Kroasia ini mengaku heran dengan performa Persija yang menurun drastis dalam beberapa laga terakhir. Tim arahan Thomas Doll tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat pertandingan.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Pindah Venue, Begini Kata Bojan Hodak

"Mereka memiliki pemain dengan kemampuan individual yang bagus, mereka punya pelatih yang berpengalaman juga. Jadi saya tidak mengerti kenapa mereka harus mengalami hasil kurang baik di beberapa laga ke belakang," ujar Bojan kepada awak media, dikutip dari VIVA pada Kamis, 7 Maret 2024.

Bojan yakin tim tamu akan datang dengan motivasi tinggi setelah menang telak atas Dewa United, pekan lalu. Hasil positif itu tentu ingin dipertahankan ketika berhadapan dengan Persib.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

"Mereka menang di laga terakhirnya dan saya yakin mereka siap untuk pertandingan ini, tidak ada yang mau kalah untuk di pertandingan ini," paparnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, duel kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Persija dicetak Marco Simic menit ke-14, sedangkan Persib menyamakan kedudukan melalui kaki David da Silva menit 85.

Halaman Selanjutnya
img_title