Marc Klok Bertekad Bikin Persija Kena Mental Lawan Persib

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarDerby Indonesia antara Persib Bandung dan Persija Jakarta kembali akan tersaji di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, markas Persib, pada Sabtu 9 Maret 2024.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Persib yang berstatus sebagai tuan rumah tentu tidak ingin mengecewakan pendukungnya, Bobotoh. Apalagi, Persija merupakan rival sejati yang selalu memberikan perlawanan sengit di setiap pertemuan.

Untuk itu, Persib telah melakukan persiapan dengan serius dan tanpa hambatan. Kapten Persib, Marc Klok, mengatakan bahwa para pemain sangat bersemangat untuk menghadapi Persija.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

"Persiapan sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja pertandingan yang berbeda dan emosi yang berbeda. Prinsip yang, ini adalah pertandingan yang sangat penting," ujar Klok, dikutip dari VIVA, Kamis 7 Maret 2024.

Pemain asal Belanda ini menyadari bahwa laga melawan Persija bukanlah laga biasa. Selain prestise, ada juga gengsi dan rivalitas yang melekat di antara kedua tim.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

"Kami ingin menang di pertandingan apapun dengan target yang sama. Persija, Rans FC dan PSIS Semarang sebenarnya sama saja," lanjutnya.

Namun, Klok mengaku bahwa pertandingan Persib vs Persija akan lebih berapi-api dan emosional. Oleh karena itu, tim Maung Bandung akan bermain dengan sepenuh hati dan kemampuan di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title