Tekuk Persija, Bek Persib Puas Bisa Jungkalkan Sang Mantan

Bek Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa
Sumber :
  • Persib

VIVA Jabar – Persib Bandung berhasil mengjungkalkan Persija Jakarta dengan skor akhir 2-1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Kabar Buruk Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United FC di Babak Championship Series

Bek Persib, Rezaldi Hehanusa mengungkapkan perasaannya usai mengalahkan mantan klubnya. Ia mengaku senang bisa membawa Maung Bandung meraih tiga poin.

"Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama, saya bilang kalau ya bagus juga Persija tim bagus juga, di babak pertama saya merasa kesulitan dan saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan," ujarnya dikutip dari VIVA.

Alberto Rodriguz: Bali United Tim yang Kuat, Tapi...

Dipasang sebagai starter, Rezaldi tampil apik di sektor bek sayap. Beberapa kali pemain berusia 28 tahun ini mengancam gawang Macan Kemayoran melalui umpan silang terukurnya.

Rezaldi bahkan jadi aktor di balik gol kedua Persib yang dicetak David da Silva menit ke-69. Umpan silang Rezaldi mengenai tangan bek Persija, Rizky Ridho di kotak terlarang, sehingga Persib mendapat hadiah penalti.

Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Bali United di Championship Series

Kemenangan atas Persija, diakui Rezaldi, jadi modal penting untuk tetap menjaga persaingan di papan atas klasemen. Saat ini, Persib menghuni peringkat kedua dengan 51 poin dari 28 laga.

"Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas, semoga ke depannya kita menjadi lebih baik, kita tetap di atas, bisa masuk Champions series dan insya Allah bisa menjadi juara ke depannya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title