Persib Bandung Siapkan Strategi Khusus di Bulan Puasa

Bek kiri Persib, Rezaldi Hehanusa.
Sumber :
  • persib.co.id

JabarPersib Bandung tidak mau kalah saing dengan tim-tim lain di Liga 1. Mereka pun menyesuaikan jadwal latihan mereka dengan jadwal pertandingan yang akan berlangsung di malam hari selama bulan puasa

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Tim berjuluk Maung Bandung ini sudah mulai berlatih di bawah cahaya lampu Stadion Sidolig Bandung sejak Senin (11/3/2024) kemarin. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi tiga laga yang akan digelar pada pukul 20.30 WIB di bulan Ramadan

Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan 1 Ramadan 1445 H jatuh pada hari Selasa (12/3/2024). Ini artinya, para pemain Persib harus menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh. 

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan bahwa latihan malam hari adalah langkah yang tepat untuk menjaga kondisi fisik dan mental para pemainnya. Ia tidak ingin para pemainnya kehilangan stamina dan konsentrasi saat bermain.

“Kami nanti akan bermain malam hari, jadi nanti kami juga akan berlatih di malam hari. Karena jika kami berlatih sore hari, pemain tidak dalam kondisi yang seratus persen,” kata Bojan Hodak, Minggu (10/3/2024).

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pelatih asal Kroasia ini sangat memahami kebutuhan para pemain. Apalagi sebagian besar para pemain Persib akan menjalani ibadah puasa. 

“Jadi saya akan memberi dulu mereka makanan ringan, memberi mereka air minum dan nanti setelah itu, pada dasarnya dalam 2-3 jam setelahnya mereka dalam kondisi seratus persen. Jadi nantinya mereka akan berlatih dengan normal di malam hari,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title