Subur di Persib, David da Silva Bidik Mahkota Liga 1

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Dalam sorotan gemerlap stadion yang membara, David Da Silva, sang maestro lapangan hijau Persib Bandung, telah menorehkan tinta emas dalam sejarah Liga 1.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Dengan dua tendangan mematikan yang menggetarkan jala Persija Jakarta, Da Silva tidak hanya mencetak gol, tetapi juga mencetak rekor.

Kini, dengan koleksi 85 gol yang memukau, ia telah melampaui legenda Ilija Spasojevic. Di tengah riuhnya sorak sorai pendukung, David, si penyerang asal Brasil yang berusia 34 tahun, berdiri teguh dengan satu misi: membawa Persib Bandung ke puncak kemenangan.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Saya hanya ingin berusaha untuk melakukan yang terbaik," kata David, sembari menatap tajam ke arah masa depan yang gemilang.

Meskipun peluang untuk menjadi top skor Liga 1 terbuka lebar, David menegaskan bahwa pandangannya tetap terfokus pada satu tujuan utama: mengantarkan Persib Bandung menjadi juara.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Target utama dari saya adalah bisa menjadi juara," ujarnya dengan penuh determinasi.

Kemenangan atas Persija bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan epik yang masih panjang. Dengan hasil positif yang telah diraih, David dan rekan-rekannya di Persib Bandung kini bersiap untuk tantangan selanjutnya: menghadapi Persikabo 1973.

Halaman Selanjutnya
img_title