Laksanakan Program Sauyunan, Persib Bandung Santuni Kaum Duafa di Bulan Suci Ramadan

Laksanakan Program Sauyunan, Persib Bandung Bagikan Bantuan
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan atau kepada kaum Duafa, Persib Bandung membagikan bantuan berupa Paket Ramadan berisi bermacam makanan.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Tak sendiri, penyaluran bantuan terhadap kaum Duafa itu, Persib Bandung didukung oleh sponsornya yakni Indofood. Bantuan itu, disebut merupakan program Sauyunan yang dimaksudkan untuk memberi manfaat untuk masyarakat.

Dalam kegiatan itu, gelanggang Persib Bandung Abdul Aziz serta maskot tim Persib, Prabu hadir mewakili skuad Maung Bandung beserta menejemennya. Diketahui, ada dua titik yang dikunjungi oleh program bantuan Persib Bandung tersebut, yaitu kawasan Tamansari dan Pulosari.

Pieter Huistra Siapkan Strategi Khusus untuk Borneo FC di Sisa Laga Reguler Liga 1

Pada kesempatan itu Aziz berharap, bantuan tersebut dapat menjadi berkah bagi masyarakat di bulan Suci Ramadan. Serta dapat mengantarkan Persib Bandung ke puncak juara musim depan.

"Mewakili pemain dan manajemen membagikan paket lebaran dari Indofood. Mudah-mudahan ini jadi keberkahan untuk kita semua di bulan puasa tahun ini dan keberkahan ini berlanjut menjadi Persib juara di tahun depan," ucap Aziz Selasa 18 April 2023.

Kabar Baik Persib Bandung Jelang Duel Panas Hadapi Borneo FC

Tidak hanya membagikan bantuan, pada kesempatan itu Aziz dan Prabu juga banyak berbincang dengan supporter Persib Bandung atau Bobotoh. Aziz dengan asyik berdiskusi dengan beberapa anak muda, sedangkan Prabu dengan ceria menghibur anak-anak.

Itu semua dirasakan sebagai sebuah hal yang sangat disyukuri oleh masyarakat. Erna Susilawati, perwakilan dari Komunitas Pulosari, mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian yang diberikan oleh PT. Persib Bandung Bermartabat dan Indofood. 

Halaman Selanjutnya
img_title