Hadapi Persikabo, Nick Kuipers Ingin Kunci Posisi Empat Besar Liga 1

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar –Bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers, menegaskan bahwa ia dan timnya akan berjuang habis-habisan dalam pertandingan mendatang melawan Persikabo.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat, 15 Maret 2024 ini, dianggap sebagai salah satu pertandingan terpenting bagi skuad Maung Bandung dalam perjalanan mereka di Liga 1.

"Saya rasa besok (malam ini) akan menjadi laga penting lagi bagi kami. Memang lebih mudah untuk memotivasi diri sendiri saat bertanding melawan tim yang berada di atas. Tapi ini pertandingan yang harus dimenangkan," ujar Kuipers, pemain asal Belanda yang telah menjadi bagian penting dari strategi Persib.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Persib, yang saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 51 poin dari 28 pertandingan, memandang pertandingan ini sebagai kesempatan untuk mengamankan posisi mereka di empat besar.

"Dan penting bagi kami karena ini sudah memasuki tahap akhir dari liga dan kami harus mengamankan poin penuh untuk tetap berada di empat besar," tambah Kuipers.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kemenangan sebelumnya atas Persija telah memberikan dorongan moral yang signifikan bagi tim, dan Kuipers menekankan bahwa semangat ini harus dibawa ke pertandingan melawan Persikabo.

"Jadi ini yang menjadi motivasi untuk pertandingan besok, untuk mendapatkan tiga poin dan melanjutkannya di laga berikutnya. Kami baru melalui pekan yang bagus usai menang dari Persija dan semuanya merasa bagus, semuanya merasa termotivasi dan kami akan melaju untuk meraih tiga poin," jelasnya dengan semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title