Bojan Hodak Ungkap Target Persib di Lima Laga Sisa

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar –Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberikan waktu libur selama tiga hari kepada timnya setelah pertandingan sengit melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, yang berlangsung pada Jumat, 15 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Kemenangan dengan skor akhir 3-1 ini tidak hanya menambah semangat tetapi juga membuka jalan bagi Persib untuk mengamankan posisi mereka di babak Championship Series.

Skuad Maung Bandung dijadwalkan untuk kembali ke lapangan pada Selasa, 19 Maret 2024, untuk memulai sesi latihan rutin.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Ya masih ada banyak waktu karena ada agenda FIFA. Jadi saya memberikan waktu istirahat selama tiga hari," ujar Bojan, mengakui pentingnya istirahat bagi pemainnya dalam menghadapi jeda Internasional FIFA Matchday.

Bojan, pelatih yang berasal dari Kroasia, menegaskan bahwa libur ini merupakan penghargaan yang pantas diterima oleh anak asuhnya setelah usaha keras mereka di lapangan. "Menurut saya mereka pantas untuk mendapatkan itu," tegasnya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Dengan posisi saat ini di peringkat kedua klasemen dengan 54 poin dari 29 laga, Persib hanya perlu fokus pada beberapa pertandingan krusial yang akan datang.

"Sekarang kami unggul delapan poin dari Madura, jadi ini bagus, tapi kami juga harus tetap fokus sehingga jika menang di 2-3 laga di depan, kami bisa mengamankan tiket ke Championship Series," terang Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title