David da Silva Puji Kualitas Stefano Beltrame di Persib Bandung

Pemain Persib, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Instagram @stefanobeltrame

JabarStefano Beltrame, mantan bintang Juventus, telah membuktikan dirinya sebagai tambahan berharga untuk Persib Bandung di BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Punya Peluang Jadi Top Skor, Ciro Alves Tegaskan Utamakan Kepentingan Tim

Meskipun awalnya disambut dengan skeptisisme, pemain berusia 31 tahun ini telah menjadi kekuatan pendorong di lapangan tengah Maung Bandung.

Beltrame, yang bergabung dengan Persib selama jendela transfer tengah musim, membawa pengalaman berharga dari debut Serie A dan permainan terakhirnya di liga Portugal.

Bojan Hodak Sebut Persib Bandung Lapar Hadapi Championship Series

Namun, tantangan menanti saat dia bergabung dengan tim, mengingat dia tidak memiliki waktu bermain kompetitif di paruh pertama musim.

Levy Madinda, yang sudah ada di lini tengah, dan kondisi fisik Beltrame yang kurang bugar, menambah kerumitan pada awal masa jabatannya.

Alasan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo Absen di Sesi Latihan Persib Bandung

Namun, pelatih Bojan Hodak dari Kroasia memiliki keyakinan yang tak tergoyahkan pada kemampuan Beltrame untuk menyesuaikan diri dengan strategi tim.

Setelah jeda kompetisi di Januari 2024, Beltrame muncul dengan kondisi fisik yang ditingkatkan dan integrasi yang mulus dengan rekan satu timnya.

Halaman Selanjutnya
img_title