Miro Petric Bandingkan Latihan Persib dan Kuala Lumpur FC

Miro Petric
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarPersib Bandung mempersiapkan diri dengan serius untuk pertemuan mereka melawan Bhayangkara FC di pekan ke-30 Liga 1, yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Miro Petric, pelatih fisik Persib, mengungkapkan bahwa para pemainnya menunjukkan peningkatan fisik yang menggembirakan.

Ezra Walian dan rekan satu timnya menunjukkan semangat tinggi dalam menjalani serangkaian latihan yang telah direncanakan.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Kami telah menggunakan waktu dengan efektif selama 'pramusim' di bulan Januari dan Februari. Saya senang melihat perkembangan yang signifikan pada setiap pemain," ungkap Miro.

Lebih lanjut, Miro menyatakan kepuasannya karena minimnya cedera yang dialami pemain, yang menandakan persiapan tim yang optimal.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

"Kami beruntung karena cedera yang dialami pemain sangat sedikit, dan saya berharap kondisi ini akan terus berlanjut," tambahnya.

Selama bulan Ramadhan, ada penyesuaian pada jadwal latihan, yang kini dilaksanakan pada malam hari, pukul 20.30 WIB, untuk mengakomodasi pemain yang menjalankan ibadah puasa.

Halaman Selanjutnya
img_title