Marc Klok Dipastikan Absen dalam Duel Persib Bandung Vs Bhayangkara FC

Marc Klok
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024 akan digelar dan mempertemukan Persib Bandung dengan Bhayangkara FC di stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis, 28 Maret 2024 mendatang. Dalam laga tersebut, Marc Klok dipastikan tidak bisa memperkuat Maung Bandung.

Erick Thohir Kaget Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Marc Klok baru-baru ini mengabarkan perihal kondisi dirinya yang sedang dalam perawatan di Singapura. Pemain Persib Bandung tersebut kini dirawat oleh dokter dengan pendampingan fisioterapis.

Klok mengabarkan kondisinya yang berangsur membaik. Namun begitu, pemain Timnas Indonesia itu dipastikan tidak akan bisa merumput bersama Persib Bandung saat melawan Bhayangkara FC di pertandingan mendatang.

Detik-detik Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Penyelamatan Berkelas Ernando Ari!

"Kondisi sekarang saya bagus, saya hanya butuh dua minggu untuk istirahat untuk kembali ke pertandingan. Saya sudah teru-terusan bermain cukup lama dan ini membuat kaki saya digunakan secara berlebihan," ujar Klok.

"Jadi ini harus diistirahatkan, dengan sedikit melakukan latihan pemulihan. Baru setelah itu saya kembali," lanjutnya.

Drama Adu Penalti: Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Selanjutnya Klok memastikan dirinya akan absen di dua laga, yaitu saat Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC pada Kamis, 28 Maret 2024 dan saat melawan Persita Tangerang pada 2 April 2024. Akan tetapi, Klok ada kemungkinan akan kembali merumput bersama Persib Bandung saat melawan Persebaya Surabaya pada 16 April 2024 mendatang.

"Saya absen melawan Bhayangkara dan saya fokus menjalani pemulihan. Dan juga saat melawan Persita akan absen karena saya masih harus pemulihan," ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title