Persib Bandung Turun Jalan, Bagi-bagi Takjil Gratis Bareng Maskot

Persib Bandung gelar sauyunan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPersib Bandung kembali turun jalan dalam rangka bagi-bagi takjil gratis di bulan suci Ramadan. Melalui program Sauyunan, bagi-bagi takjil kepada masyarakat itu digelar pada Rabu, 27 Maret 2024 kemarin.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Program Sauyunan kali ini menyasar warga sekitar yang melintas di area kegiatan, ada tukang ojek, pemulung, atau siapapun yang membutuhkan.

Pada saat bagi-bagi takjil gratis, beberapa pemain Maung Bandung seperti Dedi Kusnandar, Faris Abdul Hafizh, dan Sheva Sanggasi juga ikut turun jalan. Tak hanya itu, maskot Persib yakni Prabu turut hadir dalam kegiatan mulia tersebut.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, mengatakan bulan Ramadan selayaknya dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif.

"Alhamdulillah, kami bisa berbagi kebaikan di bulan Ramadhan 1445 H, melalui 'Prabu Bagi-bagi Iftar' hari ini. Persib selalu berusaha untuk bersama masyarakat beserta segala tantangan yang dihadapinya. Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban dari tantangan itu," ujar Andang.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

Andang kemudian mengapresiasi semua pihak yang turut terlibat dalam bagi-bagi iftar gratis tersebut.

"Terima kasih kepada para mitra yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan yang baik ini. Tiada yang lain, kegiatan ini serta-merta hanya dilakukan untuk mengharap ridha dan berkah Tuhan Yang Maha Esa terutama di bulan Ramadan ini," harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title