Pelatih Persib Bandung Puji Radja Nainggolan

Radja Nainggolan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPersib Bandung vs Bhayangkara FC dipertemukan di pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 28 Maret 2023. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memperhatikan kualitas pemain lawannya terutama Radja Nainggolan.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Bojan Hodak memuji bahwa kualitas Radja Nainggolan. Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, Radja merupakan pemain yang bagus, berpengalaman dan punya pengetahuan yang mumpuni.

"Dia pemain yang bagus, dia pemain berpengalaman. Mungkin memang dia tidak berlari seperti sepuluh tahun yang lalu, tapi tentunya dia punya kemampuan dan pengetahuan yang bagus," ujar Bojan.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Diketahui, Radja Nainggolan memang menjadi motor serangan Bhayangkara FC. Kualitas permainannya membuat Radja Nainggolan diwaspadai tim lawan. Umpanan Radja dinilai akurat. Ia juga memiliki tendangan keras.

"Jika memberikan dia ruang, dia akan tetap berbahaya dan kami tentunya masih harus menjaganya," ucap pelatih asal Kroasia ini.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Menurut Bojan, Radja Nainggolan kini sedang menghadapi hal sulit karena masih beradaptasi dengan pola permainan rekan-rekan satu timnya. 

"Dia bermain di level yang berbeda, ketika datang dari satu level, pemain yang ada belum tentu mengerti dengan level yang lainnya, apalagi dia dari Eropa. Jadi itu tidak mudah, mungkin terkadang itu bisa membuatnya jadi frustrasi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title