Kabar Buruk, Persib Bandung Kehilangan Dua Pilar Penting Akibat Cedera

Bojan Hodak, saat Persib vs Persija.
Sumber :
  • viv.co.id

VIVA Jabar – Kabar buruk datang dari Persib Bandung. Dua pilar penting mereka, yakni Ciro Alves dan Beckham Putra harus menepi gegara cedera saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1, Kamis 28 Maret 2024.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Ciro Alves mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC. Ia ditarik keluar pada menit ke-50.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, jika tidak ada masala serius, pemain asal Brasil itu diperkirakan menepi selama lima hari.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

"Ciro mendapatkan benturan di ototnya dan ini pada normalnya harus absen hingga 3-5 hari, tergantung orangnya. Jadi dia masih 50-50 untuk laga berikutnya," kata Bojan dikutip dari VIVA, Sabtu, 30 Maret 2024.

"Jika tidak ada hal yang serius, dalam 7-10 hari itu pemain bisa bermain lagi. Jadi masalahnya untuk di laga berikutnya dia bisa main atau tidak," lanjutnya.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Sementara itu, Beckham Putra mendapat terjangan keras dari pemain Bhayangkara FC. Bojan juga mempertanyakan keputusan wasit yang tidak memberikan pelanggaran atas kejadian tersebut.

Beckham kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan khusus dari tim dokter. Bojan berharap secepatnya bisa mengetahui kondisi cedera pemain berusia 21 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title