David Da Silva Bakal Hengkang dari Persib Bandung Musim Depan?

Ilustrasi : Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David da Silva
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Penyerang Persib Bandung, David Da Silva dikabarkan tenga 'ngambek' ke manajemen Persib. Bahkan pemain asal Brasil itu sampai mogok latihan dan absen dari laga melawan Bhayangkara FC.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

David Da Silva sudah tidak latihan selama empat hari. Dengan absennya mantan pemain Persebaya itu membuat Persib Bandung harus bermain imbang tanpa gol saat menjamu Bhayangkara FC di Liga 1 matchday ke 30.

Bersama Persib Bandung, David Da Silva sudah mencetak 21 gol dan menjadi top skor Liga 1 musim ini. Absennya pemain 34 tahun itu kini sudah dijelaskan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Pria yang biasa disapa Wa Haji Umuh itu mengungkapkan permasalah Persib Bandung dengan David Da Silva dikarenakan masalah down payment (DP) atau uang muka.

Kabarnya, David Da Silva belum menerima sisa pembayaran uang muka untuk kontrak baru bersama Persib Bandung, sehingga ia memutuskan untuk mogok latihan dan bertanding.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

"Kemarin ada masalahnya DP ya, bukan gaji, gaji semua sudah selesai, DP yang jadi permasalahan mereka," kata Umuh Muchtar kepada wartawan, dilansir berita viva sebelumnya.

Selain itu juga, Umuh menjelaskan lebih lanjut, sisa pembayaran uang muka sebenarnya sudah diselesaikan pada Selasa 26 Maret 2024. Akan tetapi, David Da Silva masih belum menjalani latihan bersama pemain Persib Bandung lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title