Pemain Persib Bandung Ini Tak Mudik Meski Liga 1 Ditunda

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • IG Steno Beltrame.

VIVA Jabar – Gelandang asing Persib Bandung, Stefano Beltrame rupanya tidak terlalu ruwet memikirkan Liga 1 2023-2024 yang ditunda demi kepentingan Piala Asia U-23 2024. Pemain asal Italia itu akan tetap fokus mengikuti kegiatan yang diprogram oleh tim pelatih.

Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

Sebaiknya, PSSI melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) mengeluarkan surat resmi yang menyatakan menunda lanjuta liga 1 2023-2024 untuk sementara waktu demi kepenting Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala Asia 2024 di Qatar.

Pemain Persib, Stefano Beltrame.

Photo :
  • Instagram @stefanobeltrame
Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

"Ya kami mendapat kabar tersebut kemarin dan kami harus tetap melanjutkan tugas kami, fokus mengejar target yang kami tuju dan kami belum tahu kapan memulai lagi liga," ungkap Stefano.

Mantan pemain Juventus tersebut juga mengatakan akan tetap mengikuti program dari klubnya. Diketahui, Persib Bandung sendiri menggelar latihan terakhir pada 1 April 2024, selanjutnya diliburkan selama tiga hari.

Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

"Kita akan melihatnya dan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang sudah dibuat hari demi hari. Lalu kami akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," terangnya.

Kendati liga 1 diliburkan, Stefano mengatakan tidak akan mudik ke kampung halamannya. Ia masih menunggu kepastian kapan turnamen sepakbola Indonesia itu akan kembali dimulai.

Halaman Selanjutnya
img_title