Liga 1 Ditunda, Persib Bandung Liburkan Pemain

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

VIVA Jabar – Setelah PSSI secara resmi menunda lanjutan Liga 1 2023-2024, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merubah program latihan timnya.

Fokus Menang, Pemain Persib Bandung Tak Masalahkan Tempat Pertandingan Lawan Bali United

Diketahui, Skuad Maung Bandung melakukan latihan terakhir pada Senin, 1 April 2024. Setelah itu, tim Pangeran Biru diliburkan selama tiga hari.

"Senin akan menjadi latihan terakhir kami, lalu saya memberi mereka libur, mereka punya tiga hari libur. Lalu kami akan berlatih lagi dan memberikan mereka libur tiga hari untuk di hari raya Idul Fitri," kata Bojan kepada wartawan.

Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Tidak Digelar di Stadion, Ini Tanggapan Nick Kuipers

Bojan mengaku pihaknya menunggu jadwal baru Liga 1 2023-2024 akan dimulai setelah ditunda demi kepentingan Timnas Indonesia U-23 berlaga di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

"Lalu kami menantikan kapan kami memainkan laga pertama (setelah kompetisi diliburkan)," tambahnya.

Nick Kuipers Siap Tampil di Laga Persib vs Bali United

Kemudian, Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan belum ada program setelah libur lebaran. Sebab, PSSI belum mengeluarkan jadwal baru untuk Liga 1 setelah ditunda untuk event level Asia tersebut.

Semula, Persib Bandung dijadwal akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pekan ke-31.

Halaman Selanjutnya
img_title