Stefano Beltrame Tunjukkan Profesionalisme Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda

Playmaker Persib, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Persib.co.id

JabarStefano Beltrame, gelandang Persib Bandung, menegaskan fokusnya pada tim meski Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ditunda.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Media Eropa Juluki Indonesia Sebagai Tim Pengacau

Beltrame berkomitmen untuk menjaga kondisi fisiknya demi meraih target lolos ke babak Championship Series.

“Kami mendapat kabar itu [ditunda], kami harus tetap melanjutkan tugas, fokus mengejar target dan kami belum tahu kapan mulai lagi liga, tapi kami akan tetap melanjutkan latihan sesuai dengan rencana yang dibuat hari demi hari. Kami akan bersiap untuk laga berikutnya," ujar Beltrame, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Gelandang asal Italia ini menekankan pentingnya menjaga ritme permainan. Ia percaya pelatih Bojan Hodak memiliki rencana dan program latihan yang tepat untuk mencegah penurunan performa tim.

Beltrame juga menolak untuk mengambil liburan di jeda Kompetisi BRI Liga 1, terutama dengan Piala Asia U23 2024 di depan mata. Ia akan tetap berada di Bandung dan menjalankan setiap program yang diberikan pelatih.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

“Tidak akan [berlibur] karena rencananya masih sementara, masih belum pasti. Kami masih harus menunggu, saya akan tetap tinggal di sini dan hanya libur tiga hari tergantung programnya. Saya hanya akan istirahat dan memulai lagi,” ungkap Beltrame.