Gelandang Persib Ragukan Liga 1 Kembali Digelar 16 April

Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Kabar tentang kembali digelarnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 telah ramai dibicarakan, terutama dengan potongan gambar jadwal pertandingan pekan ke-31 dan 32 yang beredar di media sosial. 

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Dari potongan gambar tersebut, pertandingan Persib kontra Persita akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Senin, 16 April 2024 mendatang.

Sementara laga sarat gengsi antara Persib vs Persebaya di pekan ke-32 akan berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 20 April 2024.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Namun, gelandang Persib, Marc Klok, merasa belum sepenuhnya yakin dengan rumor tersebut. Menurutnya, pada tanggal-tanggal tersebut, Timnas Indonesia U-23 masih aktif berjuang di Piala Asia U-23 di Qatar.

"Liga berhenti sementara tapi saya dengar kami akan bermain lagi pada 16 April, saya belum yakin," ungkap Marc kepada awak media.

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Bagi Marc Klok, penundaan kompetisi Liga 1 juga membawa berkah tersendiri karena memberinya waktu untuk pemulihan. Ia tidak perlu khawatir melewatkan pertandingan dalam jumlah yang banyak.

Selama waktu ini, Marc Klok berencana memanfaatkan waktu yang ada untuk memulihkan kondisi kebugarannya, terutama setelah mengalami cedera pada engkel kaki bagian belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title