David da Silva Kembali ke Skuad Persib Bandung Setelah Polemik Uang Muka

David da Silva
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung, 4 April 2024 - Setelah menghilang hampir dua pekan, David da Silva akhirnya akan bergabung kembali dengan skuad Persib Bandung. Kabar baik ini datang setelah pemain asal Brasil tersebut absen dari latihan selama sepekan terakhir, terkait polemik uang muka kontrak.

Kabar Buruk Persib Bandung Jelang Hadapi Bali United FC di Babak Championship Series

David da Silva juga absen pada pertandingan Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2023-2024. Namun, pada Kamis malam, 4 April 2024, Persib mengeluarkan pernyataan resmi bahwa striker itu telah menyelesaikan masalahnya dengan manajemen dan siap untuk bergabung kembali.

Sebelum pengumuman resmi, David da Silva sudah memberikan isyarat akan kembali bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Hal ini ia sampaikan melalui postingan di Instagram Stories-nya pada Kamis, 4 April 2024.

Alberto Rodriguz: Bali United Tim yang Kuat, Tapi...

"Ya, tidak perlu berbohong lagi, saya kembali," tulis David da Silva di Instagram Stories-nya, Kamis 4 April 2024.

Dalam pernyataan resmi, David da Silva juga menyatakan antusiasmenya untuk segera beraksi di lapangan hijau bersama rekan satu timnya di Persib.

Pemain Persib Bandung Antusias Hadapi Bali United di Championship Series

"Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara," ujar David.

Sebelumnya, alasan absennya David da Silva sempat dikabarkan karena izin sakit. Namun, Komisaris Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan bahwa pemain tersebut absen karena masalah sisa uang muka yang belum diselesaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title