David Da Silva: Saya Akan Sedih Jika Pergi dari Persib

Ilustrasi : Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David da Silva
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Striker Persib David da Silva merasa bersyukur masih dapat bermain untuk tim Pangeran Biru yang sangat dicintainya.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Striker Brasil ini ingin mencapai prestasi terbaik bersama Persib, meskipun sempat absen dari pertandingan dan sesi latihan.

Kehadirannya kembali dalam sesi latihan di Stadion Persib pada Jumat malam, 5 April 2024, menandai semangatnya untuk bekerja keras bersama tim.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

“Terimakasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Sporting Director Persib). Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini,” ujar David, nomor punggung 19, seperti yang dilaporkan dari laman resmi klub, Sabtu.

“Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di Persib,” tambahnya.

Marc Klok Tegaskan Persib Bakal Tampil Habis-habisan di Laga Pamungkas

David mengungkapkan perasaan sedihnya saat harus absen membela Persib, namun dia bersyukur masih dapat bersama tim kesayangannya hingga musim depan.

“Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan ini," ungkap David.

Halaman Selanjutnya
img_title