Pelatih Persib Update Kondisi Nick Kuipers, Absen Lawan Persita?

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar –Tiga pemain pilar Persib Bandung masih menjalani proses pemulihan cedera, termasuk Nick Kuipers, Stefano Beltrame, dan Marc Klok.

Jelang Championship Series, Persib Bandung Jaga Kebugaran dengan Cara Ini

Nick Kuipers, bek asal Belanda, diharapkan akan pulih dalam beberapa hari ke depan. Namun, untuk Stefano Beltrame dan Marc Klok, perlu waktu lebih lama untuk pemulihan mereka.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, optimistis bahwa Stefano Beltrame dan Marc Klok akan siap tampil saat Persib berhadapan dengan tuan rumah Persita Tangerang dalam pekan 31 Liga 1 2023-2024.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

"Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah," kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak juga optimistis dengan kondisi Marc Klok setelah menjalani proses pemulihan di Singapura. Klok diprediksi akan tampil dalam pertandingan melawan Persita.

Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

"Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idul Fitri. Jadi kami memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuad yang penuh untuk melawan Persita," ujarnya.

Persib akan bertanding melawan Persita Tangerang dalam pekan 31 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin 15 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title