David da Silva Ungkap Perasaannya Saat Absen dari Persib Bandung, Ternyata...

David Da Silva
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Jabar – Striker Persib Bandung, David da Silva sempat absen mengikuti berbagai kegiatan di Persib Bandung. Tidak hanya latihan, ia juga absen saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, beberapa waktu lalu.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Diketahui, penyebab absenya David adalah masalah administrasi pembayaran kontrak yang sempat tersendat. Akan tetapi, di balik absen dirinya, striker asal Brasil itu ternyata menyimpan perasaan sedih.

Pada Jum'at, 5 April 2024 lalu David sudah mulai bergabung dalam latihan. Ia mengatakan masalah administrasi itu sudah diselesaikan dan kini ia bersyukur dapat kembali ke Skuad Maung Bandung.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

“Terimakasih Tuhan dan semua pihak, juga Pak Teddy (Teddy Tjahjono, Sporting Director PERSIB). Juga untuk agenku yang bekerja sangat keras agar saya tetap tinggal di sini,” kata pemain bernomor punggung 19 ini.

“Saya sangat senang kembali dan membantu rekan satu tim. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik karena aku cinta, saya senang berada disini. Saya suka bermain di PERSIB,” lanjutnya.

Persib Bandung Pimpin Era Baru Penggunaan VAR Liga 1

David pun mengungkapkan perasaan sedihnya saat ia harus absen di laga pekan terakhir. Bahkan, saat ia tak gabung latihan, perasaannya tidak tenang.

“Sekali saya tidak bermain untuk PERSIB, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan ini. Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini,” pungkasnya.