Bintang Muda Persib Ungkap Makanan Favoritnya Saat Lebaran

Pemain Persib, Arsan Makarin.
Sumber :
  • Istimewa

JabarArsan Makarin, pemain Persib bernomor punggung 70, memanfaatkan momen libur Hari Raya Idulfitri 1445 untuk berkumpul bersama keluarga.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Meskipun singkat, momen berharga ini menjadi kesempatan berharga sebelum Persib menghadapi laga kontra Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Persiapan singkat menjelang pertandingan membuat Persib tak dapat memberikan libur panjang bagi para pemainnya. Setelah tiga hari libur, para pemain akan langsung memulai persiapan menghadapi Persita pada 15 April 2024.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

"Saya tidak mempermasalahkan situasi ini. Apalagi kami akan menghadapi pertandingan penting di pekan ke-31," ujar Arsan, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Arsan, momen libur ini dia manfaatkan dengan maksimal untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Beberapa tradisi Lebaran pun dijalankan dengan singkat, mengingat jadwal kompetisi yang padat.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

"Kumpul bersama keluarga pastinya yang akan dimaksimalkan. Kebetulan saya tidak mudik karena keluarga ada di Bandung dan Sumedang. Kalau ke Sumedang mungkin lihat situasi, kalau memungkinkan paling sebentar dan kembali lagi ke Bandung," tambahnya.

Selain momen berkumpul, Arsan juga menyantap makanan khas Lebaran seperti opor meskipun dalam porsi yang tidak berlebihan. Ia menyadari pentingnya menjaga kondisi fisik mengingat jadwal kompetisi yang sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title