Bojan Hodak Soal Persita Tangerang: Mereka Tim Berbahaya

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung hanya memberi jatah libur lebaran selama tiga hari. Usai itu, Skuad Maung Bandung tersebut langsung menggeber latihan guna menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada 15 April 2024 mendatang.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Persib sebenarnya memiliki waktu yang singkat untuk melakoni laga ke-31 Liga 1 2023-2024 ini. Sang pelatih, Bojan Hodak pun langsung gelar latihan.

Pelatih Bojan Hodak rupanya memiliki alasan kuat dalam menggelar latihan tersebut secara serius. Sebab, menurutnya Persita Tangerang adalah tim yang berbahaya, terlebih kini Laskar Cisadane itu memiliki pelatih baru.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Persita memiliki pemain yang bagus. Mereka tim berbahaya. Kini mereka mendatangkan pelatih baru dan tentunya pemain mereka akan mengerahkan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pelatih bahwa mereka pantas menempati posisi sebelas pemain pertama," kata Bojan.

Bojan kemudian mengatakan kondisi Persita tersebut tentunya tidak bisa dianggap remeh. Bahkan pelatih asal Kroasia itu menyadari bahwa sulit mendapatkan poin dalam laga melawan Persita Tangerang.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

"Tapi yang harus kami lakukan, kami harus mencoba mendapatkan hasil yang positif karena kami ingin mengamankan posisi empat besar secepat mungkin," tegasnya.