Stefano Beltrame Ngotot Ingin Tampil di Laga Persib vs Persebaya, Sembuh dari Cedera?

Playmaker Persib, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • Persib.co.id

JabarStefano Beltrame, gelandang andalan Persib Bandung, mengungkapkan optimisme terkait pemulihan cederanya dan kemungkinan kembali bermain di pertandingan krusial Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 20 April 2024.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Pemain berkebangsaan Italia ini mengalami cedera pergelangan kaki selama sesi gim internal minggu lalu, yang menyebabkannya absen dalam laga kontra Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, pada Senin, 15 April 2024.

Namun, kondisi Beltrame tampak membaik, terbukti saat ia sudah bisa bergabung dalam latihan tim pada Rabu, 17 April 2024. Meski hanya mengikuti setengah dari program latihan yang diberikan pelatih, ia melanjutkan dengan latihan mandiri di tepi lapangan.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

"Saya merasa lebih baik, jauh lebih baik dan di latihan ini berjalan bagus. Memang hanya sebentar, tapi tidak masalah. Dan kita akan lihat besok (hari ini)," kata Stefano, seperti dikutip VIVA Jabar dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Beltrame menunjukkan kepercayaan diri terhadap kemungkinan bermain di laga mendatang, meskipun dia menekankan bahwa keputusan akhir akan bergantung pada tim pelatih dan dokter tim.

Persib Bandung Siap Hibur Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 Hadapi Borneo FC

"Saya akan siap dan saya mungkin akan bermain. Saya akan bicara dengan pelatih dan kami akan memutuskan. Tapi untuk cederanya sudah jauh lebih baik," ungkap Beltrame.