Bojan Hodak: Tidak Ada yang Percaya Persib Masuk Empat Besar

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

JabarPersib Bandung, yang telah memastikan tempatnya di babak Championship Series Liga 1 musim 2023-2024, masih memiliki cita-cita yang lebih tinggi sebelum musim berakhir.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Pelatih mereka, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa ambisi tim tidak hanya terhenti di kualifikasi tetapi juga untuk menyelesaikan fase reguler di posisi kedua klasemen.

Prestasi ini menjadi penting terutama setelah Persib memastikan lolos karena keunggulan head to head atas rival terdekatnya, PSIS Semarang dan Dewa United FC, yang meskipun memiliki kesempatan untuk menyamai poin Persib, tidak akan mengungguli mereka di tabel liga.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Saat ini, fokus Persib adalah memenangkan tiga pertandingan sisa mereka untuk mengamankan posisi kedua. Ini tidak hanya penting dari segi prestasi, tetapi juga memberikan keuntungan strategis menjelang babak Championship Series.

Bali United dan Madura United, yang berada tepat di bawah mereka, masih mengintai kesempatan untuk mengambil alih posisi kedua dari Persib.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

Bojan Hodak mengungkapkan perasaannya tentang perjalanan tim sejak dia bergabung pada bulan Juli, ketika Persib berada di urutan 16.

"Ini belum berakhir karena masih ada tiga pertandingan lagi. Lihat ketika saya tiba ke sini, di bulan Juli, kami berada di urutan 16 dan targetnya adalah untuk bisa memasuki posisi empat besar," katanya kepada awak media, Kamis 17 April.

Halaman Selanjutnya
img_title