Kata Zalnando Setelah Kembali Jadi Starter untuk Persib

Persikabo 1973 vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib Bandung

Jabar – Setelah mengalami cedera yang memaksa operasi, Zalnando, bek andalan Persib Bandung, akhirnya kembali ke lapangan sebagai starter.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Sejak pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, Zalnando sudah menunggu momen spesial ini selama lebih dari satu tahun.

Kepastian menjadi starter dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Persebaya membuatnya sangat bahagia.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Meskipun mengaku harus sedikit beradaptasi di awal pertandingan karena absen dalam waktu yang cukup lama, Zalnando bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan.

"Saya bersyukur bisa menjalani pertandingan dengan lancar, meskipun di awal-awal harus adaptasi karena sudah lama tidak main. Tetapi alhamdulillah, bisa mengakhiri dengan kemenangan," ungkap Zalnando dengan rasa syukur.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Bek berjuluk "Zal" ini berharap penampilannya melawan Persebaya menjadi awal yang baik untuk pertandingan-pertandingan mendatang. Dia berharap bisa memberikan kontribusi maksimal bagi tim tidak hanya dari segi teknis, tetapi juga mental dan fisik.

"Yang penting bisa membantu tim. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk terus meningkatkan performa saya," ucapnya dengan penuh semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title