Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar –Bek andalan Persib, Nick Kuipers, siap mempertahankan tren kemenangan saat menjamu Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024.

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Duel seru ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis, 25 April 2024, pukul 19.00 WIB.

Setelah meraih kemenangan gemilang 3-1 melawan Persebaya Surabaya dalam pertandingan sebelumnya, Pangeran Biru bertekad untuk mempertahankan momentum positif tersebut di laga kandang terakhir dalam regular series.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

“Besok adalah pertandingan menarik. Kami harus menikmati laga besok. Seperti minggu lalu (laga kontra Persebaya), kami ingin meraih kemenangan dan menjaga tren itu di pertandingan besok,” ungkap Kuipers pada konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Rabu, 24 April 2024.

Meskipun tekanan sudah berkurang setelah Persib memastikan lolos ke championship series dan tinggal berjuang mengamankan posisi kedua, Kuipers memastikan bahwa semangat juang timnya tetap terjaga.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

“Dua tim (Persib dan Borneo) sudah lolos Championship Series, tentunya tidak akan banyak tekanan. Mungkin Borneo juga akan mengulang skema laga sebelumnya tidak menurunkan pemain yang menjadi pilar,” tambahnya.