Bojan Hodak Buka Suara Usai Persib Bandung Kalah dari PSS Sleman

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara usai tim asuhannya dibekuk oleh PSS Sleman di pekan ke-34 Liga 1.

Ezra Walian Sentil Suporter Bali United Saat Unggul 1-0 Lawan Persib

Persib Bandung vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan Solo pada Selasa, 30 April 2024. Pada laga tersebut Skuad Maung Bandung kalah 1-0. Ini menjadi kekalahan pertama bagi Pangeran Biru dalam 12 pertandingan terakhir.

Pada pertandingan tersebut, PERSIB kalah akibat gol Ajak Chol Riak dari titik putih di menit 90+2. Penalti terjadi setelah bek kiri Pangeran Biru, Zalnando melakukan pelanggaran terhadap Elvis Kamsoba di kotak terlarang.

Pelatih Persib Bandung Puji Kiper Bali United di Semifinal Lag Pertama Liga 1

"Pertandingan berjalan fifty fifty, tapi pada akhirnya kami membuat sebuah kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Ini bukan hasil yang bagus setelah banyak pertandingan dilalui," kata Bojan pada konferensi pers setelah pertandingan.

Setelah kekalahan ini, Bojan menyadari bahwa timnya harus fokus pada pertandingan Championship Series melawan Bali United.

Gol Menit Akhir, David Da Silva Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan

"Kami harus terus melangkah ke depan. Jadi, sangat penting bagi kami untuk terus bekerja dan melakukan perubahan terhadap beberapa hal," kata pelatih asal Krosia itu.