Jelang Semifinal, Bojan Hodak Geber Persiapan Para Pemain Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak.
Sumber :
  • Instagram Bojan Hodak.

VIVA JabarPersib Bandung akan menjalani laga semifinal melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 14 Mei 2024 mendatang. Untuk laga tersebut, pelatih Persib Bojan Hodak Geber persiapan pasukannya.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Bojan Hodak memiliki waktu 10 hari melakukan persiapan untuk menghadapi Bali United di laga Championship Series tersebut.

Menurut Bojan, para punggawanya sudah melakukan persiapan berupa latihan fisik dan taktik. Bahkan, persiapan ya g dilakukan sudah cukup panjang.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

“Kami akan fokus melakukan persiapan baik itu fisik, taktik dan teknik. Saya rasa kami akan siap,” kata pelatih asal Kroasia tersebut di Stadion PERSIB, Jumat, 3 Mei 2024.

Pelatih kelahiran 4 Mei 1971 ini cukup optimis dengan persiapan yang akan dilakukan timnya. Sebab, pemain yang sempat absen pada pertandingan sebelumnya sudah siap berlatih.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Selanjutnya Bojan mengatakan, sejauh ini hanya dua pemain yang masih harus menjalani pemulihan setelah menghadapi PSS Sleman beberapa waktu lalu.

“Semuanya sudah berada di sini. Ferdi (Ferdiansyah) dan (Abdul) Aziz sedikit mengalami cedera dari laga sebelumnya. Dengan hadirnya skuad penuh di sini, saya rasa kami siap untuk championship series,” katanya