Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung Official

VIVA JabarBojan Hodak ternyata baru saja menjalani momen pertambahan usia alias ulang tahun. Pelatih Persib Bandung tersebut menjalani momen bahagia itu tanpa keluarganya, sebab keluarganya tidak berada di Bandung. Tapi, para punggawa Maung Bandung memberinya kejutan.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Bojan Hodak mendapat kejutan di Stadion Persib usai latihan pada Sabtu, 4 Mei 2024 kemarin. Kejutan tersebut berupa kue ulang tahun bernomor 53 tahun dari para pemain.

Di momen tersebut, Bojan tak hanya mendapat kejutan kue ulang tahun, tapi juga mendapat ucapan selamat dari para pemain.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Di samping itu, ada juga siraman air mineral dari pemain dan official kepada Bojan Hodak yang sedang bertambah usia itu.

Kebahagiaan memang diakui Bojan tak lengkap sebab keluarganya tak berada di Bandung kala itu. Tapi dia cukup bahagia dengan ucapan yang akan diberikan melalui sambungan telepon.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

"Karena sekarang masih tidur, jadi mereka akan menelpon mungkin nanti. Sayangnya mereka tidak bisa berada di sini," katanya dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Bojan Hodak juga mengaku menikmati momen tersebut. Menurutnya, itu juga merupakan kebahagiaan bagi para pemain.

Halaman Selanjutnya
img_title