Ciro Alves Mengaku Pernah Diminta Bojan Hodak Bermain di Posisi Baru

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarCiro Alves, sosok yang menghiasi lapangan hijau dengan aksi individunya, telah menandai keberadaannya di Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Striker berkebangsaan Brasil ini telah menjadi salah satu pemain andalan Persib, tampil dalam 31 dari 34 pertandingan regular series yang dimainkan oleh timnya.

Dalam catatan gemilangnya, Ciro menyamai jumlah penampilan dengan Marc Klok, sementara unggul satu pertandingan dari David da Silva.

Kejutan Timnas Indonesia, Marc Klok Dicoret dari Skuad Garuda

Namun, pemain Persib yang paling sering beraksi di lapangan adalah Ezra Walian dengan 32 laga.

Dalam total 2.452 menit beraksi, Ciro menciptakan magis dengan 15 gol yang mencengangkan, sementara hanya mendapatkan satu kartu kuning. Prestasi ini menjadi bukti keunggulan dan dedikasi sang striker di lapangan.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

"Saya sangat senang, meski ada peristiwa yang membuat saya tidak bisa bermain (sanksi). Sebagai pemain tentu saya senang dan akan selalu bekerja keras. Saya sangat senang dengan catatan ini," ujar Ciro dengan penuh kebanggaan.

Menurut Ciro, kuncinya adalah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, mengikuti arahan pelatih, dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title