Pesan Legenda Persib Bandung untuk Bojan Hodak Hadapi Championship Series Liga 1

Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Legenda Persib Bandung, Robby Darwis memberikan pesan untuk mantan timnya dalam menghadapi Championship Series Liga 1.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama

Diketahui, Persib menjadi salah satu tim yang lolos Championship Series usai mengakhiri babak reguler Liga 1 dengan berada di peringkat kedua.

Skuad Maung Bandung akan bertarung bersama tiga tim lainnya di babak Championship Series Liga 1 demi meraih gelar juara yang akan berlangsung mulai 14 Mei 2024 mendatang.

Pelatih Bali United Puji Pemain Persib Bandung: Kita Tahu Kualitas Mereka

Ketiga tim tersebut berisi Madura United, Bali United, dan Borneo FC yang dinobatkan sebagai juara di babak Reguler Series Liga 1.

Robby Darwis mengatakan bahwa di babak Championship Series apapun bisa terjadi karena ketiga tim lainnya juga bertekad untuk meraih gelar juara.

Persib Vs Bali United: Mohammed Rashid Senang Bertamu ke Bandung Meski Sebagai Lawan

Mantan pelatih PSKC Cimahi ini menjelaskan skuad sangat luar biasa yang dimiliki Persib Bandung saat ini belum tentu menjadi jaminan untuk bisa keluar sebagai juara Championship Series Liga 1.

"Kalau peluang tetap masih terbuka buat Persib, tapi itu harus melihat tim-tim yang lain juga," ujar Robby Darwis dikutip dari tvOnenews, Minggu, 5 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title