Alasan Nick Kuipers dan Victor Igbonefo Absen di Sesi Latihan Persib Bandung

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Pelatih Persib, Bojan Hodak, melihat para pemainnya sangat termotivasi menghadapi championship series Liga 1 2023/2024. Dalam setiap sesi latihan, antusiasme mereka membuktikan tekad untuk meraih kemenangan.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Bojan Hodak menegaskan fokus persiapan selama 10 hari menjelang pertandingan melawan Bali United adalah meningkatkan kondisi fisik.

Meskipun Victor Igbonefo dan Nick Kuipers absen dari latihan, Bojan memberikan penjelasan ringan mengenai situasi keduanya, dengan mengungkapkan bahwa Kuipers mengalami masalah otot yang tidak serius, sementara Igbonefo absen karena izin urusan pribadi. Namun, ia optimis bahwa keduanya akan kembali berlatih bersama tim dalam waktu dekat.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

"Tidak ada masalah yang serius (dengan Kuipers)," kata pelatih asal Kroasia tersebut, dikutip dari laman resmi klub, Senin 6 Mei 2024.

Dengan fokus pada persiapan menghadapi Bali United dalam pertandingan semifinal Liga 1 2023/2024, Persib harus mengatasi ketidakhadiran ini.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada 14 Mei 2024, dan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada 18 Mei 2024.