Persib dan Bali United Memanas! Marc Klok Sentil Coach Teco

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar –.Saat musim panas Liga 1 Indonesia memasuki babak semifinal, tensi antara Persib Bandung dan Bali United semakin terasa. Pemain tengah Persib, Marc Klok, secara terbuka mengomentari pernyataan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, yang mengunggulkan rekor pertemuannya dengan Persib Bandung.

Ramadhan Sananta Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI: Sesuai Kebutuhan

Dengan semifinal pertama yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 14 Mei 2024, kedua tim siap untuk saling beradu kekuatan. Pertandingan kedua, yang tak kalah penting, dijadwalkan di markas Persib di Stadion Si Jalak Harupat pada 18 Mei.

Dalam dua pertemuan musim ini, Persib belum berhasil meraih kemenangan atas Bali United, hanya membawa pulang satu poin dari setiap pertandingan. Namun, Marc Klok tidak terganggu oleh statistik tersebut.

Banyak Pemain Langganan Timnas Indonesia Tak Dipanggil Shin Tae-yong, PSSI Angkat Bicara

“Saya lihat statement Teco, dia bilang rekor dia lawan Persib sangat baik. Dia benar, dia punya history seperti itu," kata Klok.

Lebih jauh, Klok mengungkapkan determinasinya untuk merubah hasil pertandingan mendatang.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

"Kami mau berubah hasil ini pasti. Saya tidak melihat ke belakang, hanya lihat tanggal 14 dan 18 Mei karena ini sangat penting buat Persib,” ujarnya.

Klok menekankan perlunya perubahan mindset bagi timnya. “Kami melihat ke depan, atmosfer sangat baik. Saya pikir sekarang bukan pada masalah kondisi fisik. Tapi, yang lebih penting mindset. Menurut saya, persiapan dua minggu ini yang paling penting adalah mindset,” tegasnya.