Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame.
Sumber :
  • IG Steno Beltrame.

JabarStefano Beltrame, gelandang andalan Persib, telah menyatakan komitmennya untuk bermain maksimal di pertandingan semifinal Liga 1 2023/2024 melawan Bali United.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Pertandingan leg pertama akan diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

Setelah periode persiapan selama satu minggu, Beltrame merasa dirinya dan rekan setimnya lebih dari siap untuk menghadapi tantangan ini.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

"Kami perlu memberikan segalanya, bersama-sama, bekerja untuk satu sama lain. Kami akan bermain total 180 menit, segalanya mungkin terjadi, kami harus tenang dan sabar setiap menitnya," ujar pemain asal Italia itu pada Selasa, 7 Mei 2024.

Beltrame menekankan pentingnya kekuatan fisik dan mental dalam menghadapi seri kejuaraan ini. Menurutnya, motivasi untuk menang harus ditingkatkan dan semangat harus terus dijaga agar bisa melangkah lebih jauh.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Dengan motivasi yang telah berlipat ganda, Beltrame yakin bahwa statistik yang selama ini berpihak kepada Bali United bisa diatasi.

“Kita tahu bahwa kami selalu mempunyai masalah di masa lalu dengan Bali. Saatnya untuk menang, kami harus memberikan segalanya,” tegasnya.