Jelang Championship Series, Bojan Hodak Bersyukur Pemainnya Tidak Ada yang Cedera

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Menjelang leg pertama semifinal Championship Series Liga 1, pelatih Persib Bandung yakni Bojan Hodak bersyukur sebab para punggawanya dalam kondisi fit atau tidak ada yang cedera.

Kembali Jalani Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Mulai Meningkat

Semifinal Championship Series Liga 1 Persib Bandung akan melawan Bali United di Bali United Training Center, Gianyar, Bali pada Selasa, 14 Mei 2024 malam.

Terkait lokasi pertandingan tersebut, Bojan tampaknya paham kondisi venue pertandingan.

Resmi, Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun ke Depan

Bojan mengungkapkan akan beradaptasi dengan lokasi itu. Sebab, menurutnya kecepatan angin perlu mereka perhitungkan.

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pada Senin, 13 Mei 2024.

Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Presiden 2024, Alasannya?

Selain tantangan tersebut, menurut Bojan ada tantangan lain, yaitu catatan positif Bali United berjumpa dengan Persib. Namun, Bojan tetap optimis menapaki pertandingan yang akan datang.

“Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title