Satu Pemain Persib Bandung Dipastikan Absen saat Lawan Bali United

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Laga sengit akan berlangsung di Bali United Training Center pada Selasa, 14 Mei 2024 besok. Venue tersebut akan menjadi arena pertandingan antara dua klub besar, yakni Persib Bandung dan Bali United.

Kembali Jalani Latihan, Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung Mulai Meningkat

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan bahwa para pemainnya ada dalam kondisi siap tempur melawan Serdadu Tridatu itu. Bahkan, Bojan mengatakan para punggawanya siap tampil maksimal di leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 tersebut.

"Menurut saya pertandingan ini membuat pelatih jadi lebih mudah dalam melakukan persiapan karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada yang mau cedera. Jadi sulit untuk menentukan sebelas pemain pertama," kata Bojan.

Resmi, Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun ke Depan

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu mengungkapkan bahwa timnya kini dalam kekuatan penuh. Semua pemain dipastikan dalam kondisi baik. Hanya saja, Bojan memastikan satu pemain tidak bisa bergabung, yakni Edo Febriansyah.

Bukan tanpa alasan, Edo akan absen karena istrinya baru saja melahirkan.

Persib Bandung Belum Pasti Ikut Piala Presiden 2024, Alasannya?

"Bagi kami, situasinya adalah semuanya pemain bisa bermain kecuali Edo karena istrinya baru melahirkan dan dia tidak berlatih pada beberapa hari terakhir, jadi itu alasannya dia tidak ada di sini. Sedangkan sisanya berada di sini dan kami akan bermain dengan kekuatan terbaik," tegasnya.

Berdasarkan catatan sejarah, Bali United memiliki rekor positif dalam berhadapan dengan Persib. Hal tersebut, menurut Bojan, bisa membuat pertandingan jadi sulit.

Halaman Selanjutnya
img_title