Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang Jelang Hadapi Bali United

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Persib Bandung akan melawan Bali United dalam laga semifinal leg pertama Championship Series Liga 1. Pertandingan ini digelar di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, Selasa 14 Mei 2024.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Bali United Training Center menjadi venue di laga nanti karena Stadion Kapten I Wayan Dipta masih menyelenggarakan ajang Piala Asia Wanita U-17 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan dengan pemindahan venue ini. Namun, dia mengaku buta dengan kondisi lapangan tersebut.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

"Tentu mungkin akan sulit bagi kami lantaran bermain di tempat latihan yang mana lapangannya itu belum kami ketahui (kondisinya)," ujar Bojan kepada wartawan, Senin 13 Mei 2024.

Skuad Maung Bandung baru akan menggunakan venue Bali United Training Center saat latihan terakhir tim.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Namun, pelatih asal Kroasia ini menyoroti angin kencang di Bali United Training Center. Mengingat, venue pertandingan berdekatan dengan bibir pantai Purnama.

"Baru di malam ini kami berlatih di sana dan saya mendengar bahwa di sana anginnya cukup kencang. Jadi kami harus bisa menyesuaikan dan meraih hasil positif," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title